My Vision ( i believe in You )

NAMA    :     FRISKA
ALAMAT :   JL. DELTA BARAT BLOK A, NO.27 RT.01/07 PERUM DELTA. PEKAYON JAYA, BEKASI SELATAN,BEKA.
JL. GARDU NO. 001 RT002/RW- KECAMATAN MAYANG MANGURAI ,KEL. KOTA BARU , KOTA MADYA JAMBI
TTL        :    JAMBI, 27 SEPTEMBER 1996
VISI PELAYANAN :
2 TIM 2:3-4
“ Ikutlah menderita seorang prajurit yang baik dari Kristus Yesus. Seorang prajurit yang sedang berjuang tidak memusingkan dirinya dengan soal-soal penghidupannya,supaya dengan demikian ia berkenan pada komandannya.”

Aku Belajar Sesuatu dari Mencintai Allah
1.   Mencintai Dia dengan tulus hanya cinta kepadaNya
2.   Ingin mengenal pribadiNya lebih dalam
3.   Tidak pernah berhenti mencintaiNya
4.   Mencintai tanpa embel-embel lainnya

Dia Allah yang besar yang gak pernah berhenti mencintaiMu
Dia bahkan menganggap kita berharga dan mulia dimataNya
Aku mau lagi jatuh cinta dan semakin lagi jatuh cinta pada Tuhan
melayaniNya, baca firmanNya, dan mengikuti kehendakNya.
Menjadi prajurit yang taat 100 % sama Tuhan.
Kata-kata yang aku suka dan kukutip
“Saya hanya seorang prajurit, jangan mengucapkan kata-kata sedih ketika aku mati, jangan menangis di pusaraku. Aku hanya prajurit yang melaksanakan Tugas. “
Its not all about me it about Jesus.
Ini yang pernah aku dapet dulu sebelum masuk kampus Gunadarma kak.

Visiku pelayanan : mencoba berikan  yang terbaik mau pelayanan apapun dengan hatiku buat Tuhan.
        
  Visi yang baru, menabur doa buat gunadarma.
Mau dianggap atau tidak, mau dilihat atau tidak, mau sibuk atau tidak, mau capek atau tidak. tetap berdoa sampai segala sesuatunya terjadi karna yang sebenarnya yang berdoa bukan aku melainkan Roh yang ada dalamku  yaitu Roh Kudus yang memberi kekuatan dari waktu ke waktu, menilik, mengajar bahkan memurnikan setiap motivasi, pada akhirnya cuman KASIH yang memampukanku untuk bertahan bahkan ketika semua orang sudah menyerah atasku. Terima kasih atas kepercayaanMU TUHAN atasku yang bukan siapa-siapa ini dan terima kasih atas orang-orang yang percaya atasku walaupun mungkin aku sudah mengecewakan mereka…
Bantu aku berjuang, bantu aku bangkit, bantu aku berdiri, bantu aku menyatakanMU lebih lagi dalam hidupku ngga hanya secara rohani saja tapi dalam segala sesuatu dalam hidupku.
Cintaku pada TUHAN dulu,sekarang dan selamanya….
2 tim 2:3-4( The message bible)
2:3    When the going gets rough, take it on the chin with the rest of us, the way Jesus did.
2:4    A soldier on duty doesn't get caught up in making deals at the marketplace. He concentrates on carrying out orders.

2 tim 2:3-4(NET bible)
2:3    Take your share of suffering* as a good soldier of Christ Jesus.
2:4    No one in military service gets entangled in matters of everyday life; otherwise he will not please* the one who recruited him.

Komentar