Tugas SOFTSKILL


                              JAPAN EKSPOR BANGKIT LEBIH DARI PERKIRAAN
           Tokyo: Ekspor Jepang naik lebih dari perkiraan pada bulan April, memberikan dukungan untuk ekonomi yang dikeluarkan selama dua kuartal berturut-turut setelah resesi pada 2014.
          Nilai pengiriman luar negeri naik 8 persen dari tahun sebelumnya, kementerian keuangan mengatakan pada hari Senin, dibandingkan dengan perkiraan median untuk peningkatan persen. impor turun 4,2 persen, meninggalkan defisit perdagangan Y 53,4 miliar (US $ 440.000.000). Ekspor Jepang melebihi impor Maret untuk pertama kalinya dalam hampir tiga tahun.
 memperkuat perusahaan mengekspor besar telah menjadi salah satu pilar kebijakan ekonomi Perdana Menteri Shinzo Abe sebagai penurunan yen meningkatkan daya saing produk Jepang di luar negeri. dana moneter internasional mengatakan pada 22 Mei bahwa lebih lemah dari pertumbuhan yang diharapkan di Cina dan Amerika Serikat bisa perjalanan Jepang ini pemulihan ekspor.
"Ekonomi Jepang akan lebih kuat tahun ini, dipimpin oleh konsumsi domestik dan permintaan eksternal, kata Yoshitaka, seorang ekonom di Nomura kepemilikan inc. Kita berpikir bahwa ekonomi AS akan terus pulih moderat, membantu meningkatkan ekspor Jepang ini.
            Pengiriman ke AS naik 21 persen, mengakhiri mereka ke Cina naik 2,4 persen dari tahun sebelumnya. volume ekspor naik 1,8 persen. penurunan harga minyak memberikan kontribusi terhadap penurunan impor, dengan nilai impor minyak mentah turun hampir 35 persen, bahkan volume naik 9,1 persen.

Komentar